34 Film Layar Lebar Siap di Garap Mr.Rius Production lewat Program “Bagimu Negeri”

  • Whatsapp
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

PATROLIINDONESIA,  Entertainment – Yudhi Pratito sangat bersemangat ketika di wawancarai tentang program Bagimu Negeri. Selasa, (16/2/2021).

Yudhi mengatakan kreatifitas akan seni tidak boleh kalah oleh Pandemi ini, Mr.Rius Production akan membuat program spektakuler dengan membuat Film sebanyak 34 film di 34 provinsi, sementara provinsi Lampung mendapat kesempatan pertama untuk di jadikan lokasi shooting film 1000 Detik 1 Cahaya,” kata Yudhi.

Lampung akan terekspos tempat wisata maupun budayanya. Program Bagimu Negeri akan mencari bibit-bibit berbakat lewat Talent Hunt mulai dari SD, SMP, SMA dan Umum maksimal usia 45 tahun.

Yudhi membuka kesempatan lebar-lebar bagi para calon Artis dan Aktor juga Penyanyi untuk mempersiapkan diri di ajang pencarian bakat yang pemenangnya akan langsung memerankan Film 1000 Detik 1 Cahaya.

Yudhi juga menambahkan, “Semua gratis tidak dipungut biaya sama sekali. Silahkan daftar secara online untuk facebook Talent Hunt Bagimu Negeri, Istagram @bagimunegeriofficial, youtube bagimu negeri official,” ujarnya.

Mr. Rius production membiayai 100% untuk produksi Film 1000 Detik 1 Cahaya dan program Talent Hunting, untuk kepala daerah yang ingin berpartisipasi, Yudhi meminta support agar semua proses berjalan dengan lancar.

Menurut Yudhi Meski dukungan dari pemda Lampung baik Gubernur dan para Bupati juga dinas pendidikan serta dinas pariwisata ekonomi kreatif dalam hal promosi (Talk show, berita di media online, bill board), hal paling penting adalah antusiasme masyarakat terhadap perfilman nasional dan pariwisata diLampung akan segera bangkit.

Tanggal 14 Febuari 2021 pendaftaran sudah dimulai di harapkan banyak talent-talent potensial di lampung.

Yudhi Paratito mengajak teamnya seperti Doni Mamahit, Artis: Gery Ishak, Tahta Perlawanan, Ervan Naro, Kudil Teamlo, Berlando Deton, serta Danang dan Firman. Yudhi berharap sukses program Bagimu Negeri di Lampung akan segera di kebut provinsi lainnya, Bali dan Menado sudah meminta Yudhi Pratito segera bikin film berikutnya.

(Shandy)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *