Dewi Parta Resmi Menjadi Ketua PARFI Jawa Barat dan Telah Menerima SK

  • Whatsapp
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

PATROLIINDONESIA, JAKARTA – PB PARFI telah menyerahkan SK resmi kepada Hj Dewi Rusmanah Partadisastra PD tgl 27 Januari 2021 dgn No: 001015/PB.PARFI/P/E-/SK-PD/01/2021.Tentang penetapan Ketua Pengurus Daerah Persatuan Artis Film Indonesia (PD PARFI).Bertempat di Kantor PB PARFI di Gedung Pusat Perfilman H.Usmar Ismail Jln Rasuna Said Kuningan Kav.22.Jakarta.

Dalam SK tersebut menetapkan Pengurus Daerah Persatuaan Artis Film Indonesia (PD PARFI) Jawa Barat.

Ketua. Hj Dewi Rusmanah Partadisastra.
Sekretaris : Isan Sanusi
Bendahara : Sri Wisryani Roslinawati.

Penyerahan SK tsb diserahkan langsung oleh Sekum PB PARFI Gusti Randa SH dan di dampingi beberapa pengurus PB PARFI serta di hadiri oleh beberapa calon pengurus Pd PARFI Jawa Barat.

Dalam penyerahan SK tsb kepada Dewi Parta atau panggilannya.Gusti Randa SH menyampaikan agar Bahwa secara legalistik Dewi Parta menjadi Ketua Parfi Jawa Barat dan SK ini menjadi pegangan, tanggung jawab serta amanah.
Apa yg kita lakukan betul betul untuk Organisasi,klau berbicara tentang anggaran Organisasi satu rupiah tdk boleh masuk ke kantong pribadi dan ini betul betul utk organisasi..itulah penyampaian Gusti Randa SH berpesan kpd Dewi Parta.

Dewi Parta menyampaikan bahwa dgn mendapatkan SK tsb bukan sebuah kesuksesan namun merupakan awal dr titik nol mulai bertugas dan mengabdi untuk Parfi dan bangsa ini.

Dewi Parta mengajak kpd seluruh insan film serta para seni budaya utk bersatu bersama sama bergandengan tangan dalam satu wadah Parfi Jawa Barat.

Dan kabar gembirapun datang bahwa Parfi akan menyelenggarakan Rakernas yg pertama kali diadakan sejak Parfi berdiri dr Thn 1956,Alhamdulillah Jawa Barat menjadi tuan rumah itu merupakan suatu penghormatan dan kegembiraan bagi masyarakat Bandung Jawa Barat, Krn Jawa Barat merupakan Barometer para artis Indonesia.

Mengenai program kerja Pb Parfi mengelenggarakan rakernas waktu dan tempat masih dalam penggodokan. semoga rakernas ini terselenggara dgn baik dan sukses. (*)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *