Diduga Tidak Memiliki Izin dan Menjual Minol, Pengelola Warung Remang-remang dipanggil Pol PP

  • Whatsapp
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroliindonesia.com | Belitung – Warung remang-remang di Jalan Aik Baik Dalam Desa Aik Pelempang Jaya (APJ) di tertibkan Tim Patroli Wilayah Satpol PP Kabupaten Belitung pada Senin malam (30/8/2021).

Selain mengganggu dan meresahkan masyarakat, warung remang-remang tersebut di duga tidak mengantongi izin bahkan menjual Minuman Beralkohol.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Belitung Abdul Sani membenarkan adanya penertiban sebuah warung remang-remang yang di duga tidak memiliki izin dan melanggar batas jam operasional PPKM Level III.

“Mendapati adanya laporan dari masyarakat kemudian Tim Patroli Wilayah menyisir ke lokasi. Benar saja mereka masih buka di atas jam yang telah di tentukan,” jelasnya pada Wartawan.

Dijelaskan Abdul Sani, dalam Surat Edaran (SE) Bupati Belitung pemberlakuan jam operasional pada PPKM Level III untuk Restoran dan THM hanya sampai batas waktu pukul 22.00 malam.

Saat kita tanya kenapa masih buka di atas jam 22.00 alasannya, karena tidak tahu adanya surat edaran tersebut,” tegasnya.

Oleh sebab itu pihaknya memberikan surat edaran tersebut kepada pemilik tempat atau yang bersangkutan agar tidak melanggar atau mengulangi perbuatannya.

“Hari ini yang bersangkutan kita panggil untuk di berikan pembinaan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi. Jika masih tetap nekad terpaksa akan kami tindak tegas,” pungkasnya. (*)

Facebooktwitterlinkedinmailby feather

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *