Jenazah Pelaku Bunuh Diri di Sungai Cisadane Telah Berhasil Diketemukan Tim Unit Sar

Patroliindonesia.com TANGERANG – Warga Kota Tangerang tadi pagi dihebohkan oleh seorang laki laki paruh baya yang terjun dari Jembatan merah ke Sungai Cisadane tanpa sebab pada hari ini Rabu (21/7/2021) Pkl.07.00 Wib.

Saksi mata Bapak Suliran dan M. Erom mengatakan melihat korban melompat dari jembatan merah, sampai berita ini diturunkan korban belum juga ditemukan mengingat saat ini aliran Sungai Cisadane sedang deras.

Proses pencarian korban dengan menggunakan 1 (satu) unit perahu karet zibec + mopel dan 1 (satu) unit mobil reascue dengan 5 orang Anggota juga hadir Kasi BPBD Kota Tangerang Bapak Hambali B, Damkar Kota Tangerang Bapak Sahroni serta Anggota Kepolisian dari Polres Kota Tangerang dan perwakilan dari pihak Keluarga korban.

Terindikasi korban bernama Muhammad Dinata, usia 59 tahun berdomisili di Victoria Park Blok.E 1/27 Nusa Jaya Karawaci.

Korban sebelum terjun mengendarai motor Honda Supra X warna hitam dan ditinggal korban di TKP, saat ini kasus ditangani oleh Polres Kota Tangerang. “Sampai saat ini motif korban yang terjun tersebut belum diketahui”, demikian ujar Kasubag Humas Polresto Tangerang Abdul Rochim.

Dan informasi berita terkait, mayat korban bunuh diri telah diketemukan pada waktu sore hari. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan