Kapolsek Cipondoh Turun ke Jalan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Patroliindonesia.com,TANGERANG – kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah, SH,MA. Berserta Jajaran nya Ipda Zainal.A dan Anggota Polsek Cipondoh Lain nya, Menyerahkan secara langsung masing-masing 1 (Satu) Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang terkena PPKM dan Dampak Pandemi Covid-19  Rabu .(21/07/2021)

Kegiatan dilaksanakan Sebagai Bentuk Rasa Keprihatinan antara Polri dengan masyarakat Yang Kurang Mampu Seperti, Pemulung, Toko Klontongan serta Pedagang Kaki Lima,Yang Sangat Terasa dampaknya di Masa Pandemi Covid-19 di daerah  Cipondoh.

Ubaidillah selaku Kapolsek Cipondoh Langsung Membagikan Ke Warga yang Berada di jalan Meliputi Jalan Kyai. Hasyim Ashari ,Kampung Blok Malang Poris Plawat,Jalan Irigasi Sipon dan Gang Sabar Cipondoh Tangerang.

“Semoga Polri sedikitnya Bisa Membantu Masyarakat yang kurang Mampu Dengan dibagikannya sembako di Masa Pandemi Selama ini.”Unkap Kompol Ubaidillah,SH,MA.

Kapolsek juga Menghimbau Kepada Masyarakat Tetap Melakukan Protokol Kesehatan yang Ketat (3M) Memakai Masker,Menjaga Jarak,Mencuci Tangan, Karena ini Dapat Membantu Pemerintah dalam Menanggulangi bahaya Covid-19, Semoga Pandemi ini cepat Berakhir,”Imbuhnya

Editor/Dody/Jaja Syahputra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan