Pasangan Artis Nia Ramadhani dan Adri Terseret Kasus Narkoba

Patroliindonesia.com JAKARTA – VIRAL NIH, sang Nyonya Boss, Nia Ramadhani ramai menjadi perbincangan publik karena diduga tersandung kasus narkoba.

Polres Metro Jakarta Pusat baru saja menangkap NIa Ramadhani dan pasangannya Ardi Bakrie atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Foto : Kombes Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan bahwa keduanya merupakan Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie.

Berdasarkan informasi yang beredar, polisi mengamankan pasangan suami istri tersebut di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama.

Melansir berbagai sumber, Kamis (8/7/2021), Nia Ramadhani memiliki nama lengkap Prianti Nur Ramadhani.

Wanita kelahiran 16 April 1990 itu merupakan anak dari pasangan (Almarhum) Prya Ramadhani bin Anny Vermeullen dan Chanty Mercia.

Nia Ramadhani mulai merintis karir sebagai seorang penari cilik pada tahun 1995 lalu mulai terjun ke dunia akting saat berusia 15 tahun dan mulai melambung namanya saat dia ikut membintangi sinetron berjudul ‘Bawang Merah Bawang Putih’ bersama dengan Dwi Yan, Dimaz Andrean, dan juga Revalina S Temat.

Nia Ramadhani juga telah membintangi lebih dari 10 judul sinetron hingga tahun 2007 kemudian ia juga sempat berakting di film layar lebar yang kemudian pada tahun 2010 dirinya memutuskan untuk menikah dengan putra Aburizal Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardie Bakrie yang terkenal sebagai pemilik acara gulat boxing di TV One bersama produksi Visi Media.  (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan