Petugas Posko PPKM Pasar Tradisional Terus Imbau Prokes Kepada Penjual dan Pembeli di Pasar Sindangkasih

  • Whatsapp
Facebooktwitterlinkedinrssyoutubeinstagrammailby feather

Patroliindonesia.com I MAJALENGKA – Polres Majalengka,- Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dan menekan angka kasus positif, Petugas Posko PPKM Pasar Tradisional terus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para penjual dan pembeli di pasar sindangkasih majalengka. Jumat (27-8-21)

Posko PPKM Pasar Tradisional yang didirikan beberapa waktu lalu terus aktif memberikan dorongan kepada masyarakat.

Kapolsek Cigasong Akp Atik Suswantu saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Posko PPKM Pasar Tradiaional ini untuk memastikan aktivitas perekonomian masyarakat tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan selama penerapan PPKM Level 2 .

Posko PPKM di Pasar Tradisional Sindangkasih bertujuan untuk memastikan aktivitas perekonomian masyarakat tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan secara ketat, ujarnya.

Seperti yang terlihat, Anggota pengamanan posko PPKM Pasar Tradisional gencar melaksanakan Himbauan kepada para Pemjual dan pembeli untuk menjaga protokol kesehatan.

Menurut Kapolsek dalam perpanjangan PPKM level 2, pemerintah melonggarkan aturan terhadap pusat perekonomian masyarakat. pasar rakyat tetap dapat beroperasi namun dengan protokol kesehatan yang ketat.

Anggota yang berjaga di posko PPKM pasar tradisional setiap hari memberikan himbauan prokes secara rutin.

“Setiap hari anggota posko melakukan himbauan prokes kepada pedagang dan pembeli”, ujarnya.

Kedisiplinan warga masyarakat menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci utama penurunan angka positif covid-19. Pungkasnya

Editor/DR

Facebooktwitterlinkedinmailby feather

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *