Ralat Berita : Ternyata Para Guru SMP dan Bukan Mahasiswa STKIP Citra Bakti Ngada yang Terpapar Covid-19

PATROLIINDONESIA, Bajawa, NTT- Kabupaten Ngada kembali mencatat kasus baru Covid-19 pada Jumat (5/2/2021). Sebanyak empat orang tenaga pengajar atau Guru SMP Citra Bakti Ngada terpapar Covid-19.

Sekretaris Satuan Gugus Tugas (satgas) Covid 19 Kabupaten Ngada, Aloysius Watu Djawa, mengatakan “sebanyak empat orang Guru Citra Bakti Ngada terpapar Covid-19.”

“Empat orang Guru SMP Citra Bakti Ngada terpapar Covid. Mereka terpapar karena memiliki riwayat erat dengan pasien covid RSUD Bajawa. Keempat pasien tersebut sedang menjalani isolasi terpusat di Turekisa”, ungkapnya.

Lebih lanjut Aloysius mengatakan, bahwa Kabupaten Ngada telah memperoleh 3120 vaksin. Peruntukan vaksin tersebut adalah 1800 lebih untuk tenaga kesehatan dan sisanya untuk pelayan publik.

Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Ngada telah menetapkan tempat isolasi bagi Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) covid 19 di Kabupaten Ngada. (AN)

*Ralat berita : Sebelumnya dinarasikan dalam pemberitaan ‘Empat orang Mahasiswa STKIP Citra bakti Ngada yang terdampak Covid-19. Namun setelah dikonfirmasi lebih lanjut, ternyata keterangan pada pemaparan Satgas Covid-19 Kabupaten Ngada dengan jelas telah menyebutkan uraian bahwa Korban terdampak Covid-19 tersebut adalah para guru yang berjumlah 4 orang dan bukan Mahasiswa STKIP Citra Bakti Ngada.

Untuk hal tersebut kami selaku team wartawan dan redaksi patroli indonesia membuat permohonan maaf dan klarifikasi atas kelalaian ini, terima kasih atas perhatian dan kontribusinya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan